Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Permasalahan "Tidak dapat memulihkan tema" pada pengaturan tema Blogger beserta solusinya

Hari ini, saya mengalami kendala saat mencoba menggunakan template buatan saya sendiri ke suatu blog saya. Ada beberapa bagian yang masih kurang "sreg". Sebelumnya sudah saya back up tema blog tersebut. Nah, saat saya mencoba untuk mengembalikantema blog ke tema sebelumnya, muncul pesan error "Tidak dapat memulihkan tema". Ternyata tampilan Blogger saya, menggunakan tampilan baru.
Solusinya adalah dengan cara mengembalikan tampilan Blogger ke tampilan klasik. Setelah itu, upload kembali tema backup sebelumnya. Dan Alhamdulillah, berhasil mengembalikan tema sebelumnya.

Untuk teman-teman Blogger lain, HDKu sarankan untuk selalu backup tema sebelum mencoba tema baru agar kalau terjadi error, bisa mengembalikannya ke tema sebelumnya.

Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar

2 Komentar