Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia, Aplikasi untuk Meningkatkan Kecepatan Mengetikmu!



Semakin berkembangnya ilmu, pengetahuan, dan teknologi, penggunaan perangkat komputer sudah bukan barang baru lagi. Namun, tidak semua orang bisa menggunakannya. Perlu keterampilan untuk menggunakan perangkat komputer tersebut. Salah satu keterampilan dasar dalam menggunakan perangkat komputer adalah mampu menulis dengan keyboard (mengetik).

Kebanyakan dari pengguna komputer sekarang mengetik masih menggunakan 11 (sebelas) jari, alias hanya dua jari telunjuk saja yang digunakan. Padahal, mereka punya 10 (sepuluh) jari tangan yang bisa digunakan untuk efisiensi pengetikan, baik dalam hal waktu, maupun hasilnya.

Untuk itu, harus ada usaha yang dilakukan agar bisa menggunakan kesepuluh jari tersebut secara maksimal. Bagaimana caranya? Caranya adalah berlatih mengetik dengan bantuan aplikasi yang banyak tersebar di internet. 

Nah, pada posting-an kali ini, HDku akan berbagi aplikasi yang HDku gunakan untuk melatih kecepatan tangan dalam mengetik sepuluh jari. Apa nama aplikasi tersebut?

Typing Master

Typing Master adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk melatih kecepatan tangan dalam mengetik dengan keyboard. Dari beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk melatih kecepatan tangan untuk mengetik yang pernah dicoba oleh HDku, pilihan terbaik jatuh pada aplikasi ini, yaitu Typing Master. Typing Master memberikan kita latihan-latihan untuk melemaskan tangan agar terbiasa menjangkau huruf-huruf yang ada di keyboard dengan cepat tanpa melihatnya. Sehingga hasil pengetikan pun bisa lebih maksimal dan efisiensi waktu.


Tampilan Typing Master

Aplikasi Typing Master


Kamu bisa mengunduhnya pada link berikut:
Download Typing Master

Selamat berlatih!

Posting Komentar

0 Komentar