Ad Code

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara mengubah Video menjadi Lagu, atau format lain dengan Video Converter

Sebuah video kadang menjadi favorit kita untuk ditonton, ataupun sekadar didengarkan suaranya. Video tersebut, biasanya ingin kita simpan di PC/Laptop, juga disimpan di handphone/smartphone kita. Tetapi, terkadang video tersebut tidak bisa diputar/dimainkan pada handphone/smartphone. Hal ini dikarenakan format dari video tersebut, tidak cocok (tidak support) dengan handphone /smartphone kitaAtau misanya kita hanya membutuhkan suaranya saja untuk didengar, maka kita bisa menggunakan aplikasi Video Converter.

Video Converter banyak tersedia, tetapi untuk fitur yang lengkap, biasanya kita diharuskan memberikan donasi, atau membayar untuk mendapatkan fitur lengkapnya. Pada postingan kali ini, HDku akan berbagi Video Converter yang FREE, alias GRATIS!!! Video Converter tersebut adalah iSkysoft Video Converter Ultimate.

Download
Untuk mengunduh (download) aplikasi ini, silakan klik Download iSkysoft Video Converter Ultimate. Setelah terbuka halaman tersebut, klik Download.

Install
Setelah terunduh, silakan buka video-converter-ultimate_setup_full1329.exe. Kemudian, klik Install/Next. Tunggu hingga proses selesai, ditandai dengan tampilan berikut.


Klik Start Now.
Sekarang convert video lebih mudah dengan iSkysoft Video Converter Ultimate.

Selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar